Keputihan Bisa Meningkatkan Risiko Kemandulan, Benarkah ?

Keputihan Bisa Meningkatkan Risiko Kemandulan, Benarkah ? – Keputihan adalah salah satu kondisi yang sering dikeluhkan oleh setiap wanita, namun kondisi tersebut wajar jika di alami oleh wanita, terutama sebelum atau setelah masa haid.

Untuk kebanyakan wanita mungkin akan bertanya “apakah keputihan bisa meningkatkan risiko kemandulan?” dan untuk menjawab pertanyaan tersebut simak ulasan di bawah ini !

Menurut salah satu dokter spesialis kebidanan mengungkapkan bahwa keputihan yang normal berwarna bening, tidak berbau, dan tidak terlalu banyak.

Akan tetapi, jika keputihan yang Anda alami memiliki ciri berwarna kuning, berbau dan kental bisa jadi merupakan tanda infeksi di vagina.

Keputihan Bisa Meningkatkan Risiko Kemandulan

Lantas, apakah keputihan bisa meningkatkan risiko kemandulan ?

Jawabannya ialah bisa menyebabkan kemandulan jika keputihan terjadi dalam jangka waktu panjang dengan disertai tanda-tanda fisik yang tidak normal.

Keputihan yang berlangsung lama akan berisiko untuk naik ke dinding vagina hingga ke saluran tuba dan membuat infeksi di area tersebut.

Saat terjadi infeksi di saluran tuba maka akan terjadi peradangan yang menimbulkan luka. Kemudian sistem imun akan melakukan perannya dalam memulihkan infeksi tersebut. Dan bagi sebagian orang, proses pemulihan tersebut akan menimbulkan jaringan parut di saluran tuba.

Jaringan parut tersebut kemudian akan menutup saluran tuba. Ini akan membuat sel telur yang sudah matang dari ovarium sulit mencapai saluran tuba, begitu pula sperma sulit untuk mencapai sel telur.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang mengeluhkan keputihan berkepanjangan segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengurangi resiko terjadinya kemandulan.

Namun, kami disini memberikan rekomendasi kepada Anda untuk mengatasi keputihan yang berkepanjangan untuk melakukan terapi pengobatan herbal bersih wanita.

Produk asli indonesia yang diformulasikan untuk mengatasi masalah organ kewanitaan yang bertujuan untuk memberantas infeksi virus yang ada dalam organ kewanitaan secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Jika Anda berminat untuk melakukan pengobatan keputihan sampai tuntas dengan herbal bersih wanita silahkan kunjungi laman ⇒OBAT KEPUTIHAN ALAMI⇐

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah berkunjung dan semoga kesehatan selalu menyertai Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*